3 December 2012
Category:
Mengenal MLM
Comments: 1

Bisnis MLM dengan panduan APLI

panduan apliBanyak macam penawaran yang bisa kita dapatkan dari banyak perusahaan. Namun kita sebagai orang awam perlu tahu bahwa tidak semua penawaran bisnis aman untuk kita bergabung kedalamnya. Ada banyak perusahaan yang menawarkan bisnis dagang semu yang sering kali kita kenal dengan sebutan MLM. Banyak orang telah tertipu dengan bisnis MLM yang mana mereka ditawarkan untuk menginvestasikan uang merka tanpa mendapatkan suatu produk. Kemudian, sistemnya adalah anggotanya mendapat bonus dari perekrutan anggota baru. Uang yang mereka investasikan hanya akan digunakan untuk pembagian bonus para angota yang sudah lebih dahulu masuk dalam jarignannya. Selanjutnya, anggota-anggota baru yang masuk hanya akan memberi keuntungan pada anggota yang lama. Tentu saja ini merugikan anggota baru sedangkan untuk merekrut anggota lagi dan lagi tidaklah mudah. Pada akhirnya, perusahaan MLM akan mengalami penurunan pemasukan yang akan membawa perusahaan pada kebangkrutan. Bagi orang awam, sebaiknya anda terus memantau informasi yang diberikan oleh APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Apli dan bisnis mlm membuka informasi yang tentunya bisa bermanfaat khususnya bagi mereka yang masih awam mengenai bisnis MLM.

Dari browsing internet, kita bisa mendapatkan banyak infomasi dari APLI tentang bisnis MLM dan bagaimana cara mengenali bisnis MLM yang sehat dan bisnis MLM yang merugikan. Ada banyak ciri yang bisa menandakan bahwa suatu perusahaan MLM tidaka aman. Bisnis MLM yang tidak aman adalah bisnis yang tidak memiliki produk dan yang hanya menggunakan sistem perekrutan untuk mendapatkan keuntungan. Kita juga perlu waspada karena banyak perusahaan MLM juga memiliki produk namun harga dan kualitasnya tidak seimbang. Biasanya harga produknya jauh diatas harga yang umum di pasar.  Apli dan bisnis mlm memberikan tips yang baik untuk memilih MLM yang memang layak untuk diikuti. Ada banyak tips yang bisa kita dapatkan dari internet. di internet kita bisa belajar bisnis dan aka nada banyak informasi mengenai bisnis MLM.

Salah satu tips untuk memilih MLM adalah kita harus memastikan bahwa perusahaannya memiliki produk yang bervariasi dan yang kualitasnya terjamin. Hal ini menandakan bahwa perusahaan memang berfokus pada penjualan produk dan bukan pada perekrutan semata. Berbeda dengan perusahaan MLM tanpa produk, mereka hanya merekrut angota baru untuk mendapatkan bonus. Uang pendaftaran atau yang disebut investasi hanya digunakan untuk keuntungan anggota yang lebih dahulu bergabung. Selain itu, tips yang paling penting untuk diperhatikan yaitu dengan memilih perusahaan yang sudah tergabung dalam APLI dimana kredibilitas dan kualitas perusahaannya telah teruji. Masih ada lagi banyak tips yang bisa kita dapatkan tentang Apli dan bisnis mlm. Untuk mendapatkn tips lebih banyak kita bisa mengakses internet. selain tips untuk memilih bisnis MLM, kita juga bisa mendapatkan informasi tentang bisnis MLM yang tidak aman. Ada banyak ciri yang bisa kita ketahui untuk mengatahui perusahaan MLM yang patut dicurigai sehingga kita tidak akan tertipu bisnis MLM. Sebelum bergabung dalam satu perusahaan MLM, kita harus mengusut secara detail mengenai kualitas dan trek record perusahaan.

APLI menjamin sebuah sistem yang sesuai ketentual penjualan secara langsung dan hampir dipastikan terbebas dari yang namanya Money Game. Proses pengajuan menjadi anggota APLI juga tidak gampang, harus presentasi beberapa kali, baik dari sisi sistem kompensasi maupun produk. Jadi jika anda menjalankan bisnis MLM yang sudah terdaftar di APLI tentu akan lebih aman dan nyaman.

Biasanya proses terdaftar di APLI juga tidak instant, banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Jadi untuk yang berkarir di bisnis MLM yang masih baru jangan khawatir, jika sistem dan visi misi company bagus tentu akan mengajukan menjadi anggota APLI dalam kurun waktu tertentu.

One response on “Bisnis MLM dengan panduan APLI

  1. […] Langsung. Ada banyak persyaratan yang harus dipnuhi untuk membuka perusahaan MLM. Untuk bisa menjadi perusahaan MLM legal, kita wajib mendapatkan SIUPL. Surat ijin tersebut dikeluarkan oleh APLI yang merupakan singkatan […]

Leave a Reply